Sosialisasi KBKM 2023 di Universitas Lambung Mangkurat

Sosialisasi KBKM di Universitas Lambung Mangkurat, Banjarmasin dilaksanakan pada 20-22 Maret 2023. Narasumber yang terlibat diantaranya Jullend Gatc dari Kalbis Institute yang mengembangkan program KBKM tahun 2021-2022 sekaligus berperan sebagai mentor saat sesi pelatihan.  Narasumber lainnya Prof. Dr.Ir. Hesty Heryani, M. Si, yang berperan sebagai PIC Magang dan Studi Independen Bersertifikat, Merdeka Belajar Kampus Merdeka, Universitas Lambung Mangkurat dan juga Verisya Nurjanah dari alumni KBKM tim Enyuh Woodhouse.

Rektor Universitas Lambung Mangkurat, Banjarmasin, Prof. Dr. Ahmad, SE, M.Si. Beliau menyampaikan dorongan kepada seluruh mahasiswa-mahasiswi kampusnya untuk mendaftar KBKM. Beliau juga memberi masukan secara terpisah bahwa ULM bersedia menjadi tuan rumah apabila KBKM  selanjutnya ingin melaksanakan residensi di Banjarmasin.

Sharing alumni KBKM dari Verisya Nurjannah menyampaikan poin penting bahwa apa yang didapatkan selama mengikuti KBKM berguna bagi pengembangan pengetahuan dan keterampilan mereka dalam dunia pendidikan dan pengembangan karier mereka. Ia juga menyampaikan manfaat mengikuti kegiatan KBKM diantaranya memperluas jaringan, mendapatkan masukan ilmu dari mentor-mentor yang mumpuni, serta dapat mengenal teman-teman dari seluruh Indonesia dan dapat terhubung dengan dunia industri di Indonesia.
 

Berita Terkait

Aktivitas Kemah Budaya Kaum Muda 2023

Halo, Sobat Budaya! Kegiatan KBKM 2023 akan berlangsung selama 5 bulan, dimul...

PANDUAN PENDAFTARAN KBKM 2023

Halo, Sobat Budaya! Pendaftaran Kemah Budaya Kaum Muda (KBKM) kembali dibuka....

Pengumuman Peserta Regional

Berikut pengumuman penetapan peserta yang berhasil lolos ke Tahap Regional KBKM ...