Memahami Arsitektur Nusantara

Dari video sebelumnya mungkin teman - teman sudah paham akan seperti apa sih  Arsitektur Nusantara dari penjelasan Mba Anneke Prasyanti dan Mas Yori Antar. Untuk Menjadi seorang arsitek harus berani menjelajah seorang arsitek kaya akan wawasan , pengetahuan dan pengalaman.

Seorang Arsitek juga harus komitmen dan mempunyai sifat gotong royong serta dalam membangun sebuah karya yang inovatif dapat berfaedah terhadap semua orang. dari ilmu arsitektur yang telah dimiliki di perguruan tinggi tentunya dibawa kembali ke desa dan menggabungkan teknologi yang sudah ada dan tetap potensi indonesia harus terpetakan.

 

Seorang Arsitek harus mencari arsitektur lokalnya dimana, kemudian membangun karya sesuai dengan budaya yang ada di desa. ilmu dari budaya dan tradisi kita harus bawa ke masa kini (modern) . agar kita bisa menginspirasi negara lain untuk tertarik melihat budaya kearifan lokal yang ada di indonesia.

Nah, mungkin teman - teman telah menemukan ide dan inovasinya tentang budaya dan adat yang ingin diwujudkan di desa terkait dengan arsitektur nusantara untuk melestarikan kembali budaya dan adat di desa tersebut, oleh karena itu mari teman - teman budaya untuk daftar dalam Kemah Budaya Kaum Muda 2021 agar dapat mewujudkan ide dari teman - teman untuk melestarikan kembali budaya di Indonesia.

Berita Terkait

Aktivitas Kemah Budaya Kaum Muda 2023

Halo, Sobat Budaya! Kegiatan KBKM 2023 akan berlangsung selama 5 bulan, dimul...

PANDUAN PENDAFTARAN KBKM 2023

Halo, Sobat Budaya! Pendaftaran Kemah Budaya Kaum Muda (KBKM) kembali dibuka....

Pengumuman Peserta Regional

Berikut pengumuman penetapan peserta yang berhasil lolos ke Tahap Regional KBKM ...