Culturepreneurship; Potensi dan Dinamika

Halo, Sobat Budaya!

Kemah Budaya Kaum Muda beberapa waktu lalu mengadakan sharing session bersama peserta KBKM Nasional 2021 yang menghadirkan pembicara utama, yaitu, Keenan Pearce, dengan tema: “Culturepreneurship; Potensi dan Dinamika”. Sharing Session ini mengupas banyak hal mengenai pentingnya memahami perbedaan Brand dan Branding, serta hal-hal yang patut diperhatikan ketika mengeksplorasi budaya nusantara sebagai identitas pada suatu karya kreatif dan inovatif.

 

Sharing Session ini ini menjadi kesempatan untuk peserta KBKM nasional berbagi terkait dinamika realisasi produk inisiatifnya, selain mendapatkan inspirasi dari pengalaman Keenan dalam kerja kebudayaan. Ada banyak semangat yang digaungkan dalam acara ini, sebab karya anak bangsa sudah sepatutnya diapresiasi dan terus menerus dikembangkan.

 

Selain Keenan Pearce, turut hadir dan berbincang pula Direktur PTLK, Kapokja KBKM, panitia KBKM, alumni KBKM, dan tentunya para mentor KBKM yang telah mendampingi para peserta KBKM 2021.

 

Sekarang rekamannya tersedia di kanal youtube Kemah budaya, teman-teman yang lain juga bisa menggali inspirasi dan mendapatkan praktik baik dalam kerja kebudayaan yang teman-teman lakukan.

Berita Terkait

Aktivitas Kemah Budaya Kaum Muda 2023

Halo, Sobat Budaya! Kegiatan KBKM 2023 akan berlangsung selama 5 bulan, dimul...

PANDUAN PENDAFTARAN KBKM 2023

Halo, Sobat Budaya! Pendaftaran Kemah Budaya Kaum Muda (KBKM) kembali dibuka....

Pengumuman Peserta Regional

Berikut pengumuman penetapan peserta yang berhasil lolos ke Tahap Regional KBKM ...